Antoine Griezmann Menolak Tawaran Barcelona

Oleh : adminqueen | Pada November 23rd, 2018

Betqueen88 – Antoine Griezmann Menolak Tawaran Barcelona Pemain penyerang depan asal klub Atletico Madrid dan juga timnas Prancis, Antoine Griezmann mengaku kalau dirinya merasa bersyukur karena telah bisa memutuskan untuk terus bertahan di Atletico Madrid dan secara langsung menolak niat pinangan dari klub Barcelona kepasa dirinya pada beberapa waktu yang lalu. Dia juga merasa sudah bisa membuat keputusan yang sangat tepat bagi dirinya karena nanti ketika berada di Barcelona dia hanya akan menjadi andalan lapis kedua di bawah bayang-bayang pemian bintang mereka yaitu Lionel Messi.

Antoine Griezmann Menolak Tawaran Barcelona

Mega transfer yang melibatkan Griezmann tersebut sudah menjadi berita yang sangat hangat sebelum dimulainya ajang bergengsi Piala Dunia 2018 yang lalu. Pada saat itu, pemain asal timnas Prancis ini dipercaya kalau dirinya sudah pasti tinggal selangkah lagi untuk bisa bergabung bersama dengan Barcelona, namun akhirnya negosiasi tersebut akhirnya gagal juga.

Griezmann telah bersumpah kalau dirinya akan tetap setia pada Atletico dan dia sudah menandatangani perpanjangan kontrak dengan Atletico sampai tahun 2023. Di klub tersebut, dia tetap akan menjadi pemain bintang utama bagi klub dan akan selalu menjadi pemain andalan di dalam setiap pertandingan, berbeda ketika dirinya jika jadi bergabung bersama di Barcelona. Meskipun demikian, Griezmann juga mengakui kalau dia menolak tawaran dari Barcelona merupakan sebuah pilihan yang sangatlah sulit.

Menurut Griezmann, dia menolak Barcelona adalah salah satu keputusan yang paling sulit  yang pernah dia buat selama karirnya. Namun, secara tidak sadar kalau dia sudah menyadari bahwa misalnya dirinya bergabung dan pindah ke Barcelona berarti dia harus siap untuk menjadi pelayan dari Messi, karena dirinya tidak pernah menjadi jendral pada pasukannya sendiri.

“Apakah membuat keputusan untuk menolak tawaran dari Barcelona merupakan hal yang sulit? Itu adalah hal yang pastinya sangatlah sulit. Anda berada diposisi yang dimana diri anda sudah mendapatinya dan Barcelona juga menginginkan anda, sampai menelepon anda dan juga mengirimkan beberapa pesan pada diri anda,” ungkap Griezmann kepada media.

“Namun, dimana ada klub dari tempat anda bermain saat ini, di mana posisi anda disana merupakan seorang pemain yang sangat penting bagi klub dan mereka sedang dalam tahap untuk membangun proyek berdasarkan kemampuan dan skill dari diri anda.”

“Secara tidak langsung, untuk menjadi pelayan dari Messi mungkin juga bisa sangat berpengaruh,” lanjut dia.