Ban Captain Paul Pogba Dicabut Mourinho

Oleh : adminqueen | Pada September 29th, 2018

Ban Captain Paul Pogba Dicabut Mourinho

Betqueen88 – Manchester United sudah tidak di kapteni oleh Paul Pogba lagi setelah Jose Mourinho membuat analisis yang matang untuk mencabut ban kapten yang di pakai oleh Pogba. pada musim ini Pogba sudah tiga kali menjadi kapten Manchester United dari 6 laga yang telah di jalaninya.

Paul Pogba mengisi posisi kapten utama dengan Antonio Valencia yang absen. akan tetapi pada pekan ini Jose Mourinho memastikan posisi Ban kapten bukan lagi berada di lengan pogba. spekulasi yang merebakĀ  menyebutkan keputusan itu di latar belakangi oleh kritikan pogba kepada Mourinho akan strateginya, ketika Manchester United di tahan imbang oleh Wolverhampton 1 – 1 pada akhir pekan kemarin.

Saat sesi latihan pun perdebatan Mourinho dengan Pogba sempat tertangkap kamera televisi. Jose Mourinho pun tidak mau menjelaskan secara rinci mengenai pencopotan ban kapten Paul Pogba.

Mourinho hanya menjelaskan secara rinci kepada skuat, terutama Paul pogba. jadi para pemain lainnya di skuat sudah tahu terutama pogba sendiri tentang alasan mengapa saya dan staff saya memutuskan untuk mencabut ban kapten yang berada di lengan Pogba. saya pun sudah menganalisis Pogba dari sudut pandang sebagai pemain dan kapten. Selama berminggu minggu saya menganalisisnya dan bertukar pendapat dengan staf saya, dan akhirnya kami memutuskan untuk menjadikan Paul Pogba sebagai seorang pemain saja dan bukan sebagai kapten tim lagi, tutur Mourinho.

Terlepas dari perselisihan antara Mourinho dengan Paul Pogba, Mourinho pun memutuskan untuk memainkan Pogba melawan West Ham United, akan tetapi sang pelatih melemparkan peringatan kepada Pogba. konflik Mourinho dan Pogba yang memanas belakangan ini, dikarenakan pencopotan ban kapten membuat Pogba kesal dan berniat hengkang ke barcelona pada januari in.

Sabtu ini Manchester United akan menghadapi West Ham United di london stadium sabtu (29/9/2018). Mourinho tetap akan memainkan Pogba karena tampil bagus dalam latihan. karena Pogba adalah seorang pemain seperti yang lainnya dan tidak ada pemain yang lebih besar dari pada klub dan jika Mourinho senang dengan pekerjaannya maka dia akan bermain dan jika tidak maka dia tidak akan bermain.