Cetak Gol Perdana, Plus Kartu Merah Warnai Debut Alexis Sanchez

Oleh : adminqueen | Pada September 30th, 2019

Alexis Sanchez akhirnya tampil juga untuk Inter Milan sejak resmi direkrut dari Manchester Unitd. Debutnya berhasil dibuat dengan satu gol perdana, serta menerima kartu merah dari wasit pertandingan.

Kala Inter Milan bertandang ke markas Sampdoria di Stadion Luigi Ferraris, Sabtu (28/9/2019) malam WIB, Sanchez untuk pertama kalinya diturunkan oleh Antonio Conte sebagai starter musim ini. Eks pelatih Juventus dan Chelsea itu ingin mengistirahatkan Romelu Lukaku jelang melawan Barcelona di Liga Champions pada tengah pekan depan.

Penampilan ini pun tidak disia-siakan oleh Alexis Sanchez, berduet langsung lautaro Martinez dan keduanya bermain cukup padu di lini depan. Hal ini pun sama dengan penampilan apik dan kompak dari Stefano Sensi, Roberto Gaglardini, dan Marcelo Brozovic.

Berkat penampilan impresif tim skuat Antonio Conte, Inter Milan mampu unggul melalui Alexis Sanchez tepat pada menit ke-22. Berawal dari umpan terobosan dari Stefano Sensi, Sanchez lolos dari perangkap offside dan menyarangkan bola ke gawang Sampdoria, membawa I Nerazzurri mampu untuk unggul 2-0.

Dua menit kemudian, Alexis Sanchez ikut andil saat tim nya kembali mencetak gol lagi. Bola sepakan Stefano Sensi mengenai tubuhnya hingga mengubah arah bola dan mengecoh kiper Sampdoria.

Pada laga ini, Alexis Sanchez menjalani laga debutnya dengan cukup sempurna. Meskipun situasi ini tidak berakhir bahagia, usai pria asal Chile ini mengantongi kartu kuning dua kali sehingga di usir dari lapangan pertandingan.

Diusirnya Alexis Sanchez dari lapangan pertandingan usai mencoba memperdaya wasit dengan melakukan diving demi mendapatkan hadiah penalti. Namun naas bagi Sanchez, setelah aksinya gagal untuk mengelabui wasit Gianpaolo Calvarese.

Akibatnya, kartu kuning kedua pun diberikan pada Sanchez dan ia harus meninggalkan lapangan lebih cepat. Bermain 10 orang hampir sepanjang babak dua, Inter Milan sempat kerepotan.

Namun Inter Milan mampu tetap mengamankan tiga poin setelah hasil kemenangan 3-1 atas Sampdoria meskipun tampil dengan 10 pemain. Pengusiran yang diterima Sanchez tak sampai merusak laju sempurna tim skuat asuhan Antonio Conte.

Meski demikian, kartu merah ini menjadi kerugian besar untuk Alexis Sanchez. Pasalnya, dirinya harus absen dikala Inter Milan berhadapan dengan Juventus pada pekan mendatang, yakni hari Mimggu (6/10/2019).