Dianggap Terlalu Lamban, Lukaku Balas Kritikan Melalui Twitter

Oleh : adminqueen | Pada August 4th, 2019

Belum lama ini muncul kritikan tajam kepada salah satu penyerang andalan milik Manchester United, yakni Romelu Lukaku, yang dinilai sebagai pemain yang lambat. Atas kritikan ini pun, penyerang asal Belgia ini merespon dengan mengunggah data kecepatan nya dalam tim skuat The Red Devils.

Selain dianggap terlalu lambat, Romelu Lukaku juga dikritik atas berat badan nya. Hal ini sendiri terjadi setelah dalam sebuah pertandingan, penyerang asal Belgia ini terlihat terlalu lamban untuk berlari.

Melihat kritikan yang muncul itu, Lukaku tidak diam saja dan membalas kritikan atas dirinya tersebut. Dirinya langsung mengunggah data kecepatan pemain-pemain MU di Twitter.

Data itu menunjukkan Lukaku cuma kalah tipis dari Diogo Dalot yang menjadi pemain tercepat dari Manchester United. Dalot diketahui telah mencatatkan kecepatan lari mencapai 36,43 km per jam, sementara Lukaku mencatatkan 36 km per jam.

Malah dari postingan itu, Luke Shaw malah menjadi pemain yang paling lamban. Diketahui bahwa Shaw hanya mempunyai kecepatan 31,03 km per jam. Di atasnya terdapat Juan Mata dan Nemanja Matic.

Selain dari postingan data kecepatan ini pun, Romelu Lukaku juga memberikan keterangan pendek pada unggahan nya yang berbunyi”Kurang Cepat”. Keterangan ini pun disertai dengan emoticon menangis.

Namun Romelu Lukaku yang telah memposting data tersebut, terlihat menyesal sudah meng-upload data itu. Tak lama kemudian, dia menghapusnya, namun sejumlah pemain sempat membalas tweet tersebut.