Didekati Munchen, Robben Sumbang Saran untuk Pemain Muda Chelsea

Oleh : adminqueen | Pada January 12th, 2019

betqueen88 – Nama Callum Hudson-Odoi selalu dibicarakan akhir-akhir ini menyusul berita keterarikan team Bundesliga, Bayern Munchen. Di tengahnya isu itu, Arjen Robben merekomendasikan pemain Chelsea itu ambil peluang untuk bermain di club besar.

Kurangnya peluang bermain di Chelsea membuat hari esok Hudson-Odoi bergantung. Belum juga ditambah lagi kontraknya yang akan selesai di tahun 2020, pada saat dianya masih tetap malas untuk di tandatangani perpanjangan kontrak.

Banyak yang yakini jika Hudson-Odoi merencanakan untuk ikuti jejak Jadon Sancho. Seperti yang didapati, eks pemain Manchester City itu akan memutuskan angkat kaki dari Inggris untuk masuk dengan Borussia Dortmund tahun 2017 kemarin. Peluang itu dapat berlangsung sesudah beberapa isu mengatakan jika Bayern Munchen sudah melayangkan penawaran sebesar 35 juta pounds untuk memboyongnya ke Jerman. Penawaran tersebut dimaksud sudah tidak diterima oleh Chelsea.

Di tengahnya isu, Robben memberi dikit pendapat untuk pemain berusia 18 tahun itu. Dia berkata jika sang pemain mesti ambil peluang besar bila itu telah ada pas di muka matanya.

“Ia ialah salah satunya pemain muda terunggul di Eropa,” tutur Robben pada beIN Sports. “Jika anda memperoleh peluang, jadi anda mesti mengambilnya,” lanjut pria berusia 34 tahun itu. Buat Robben, seseorang pemain muda butuh untuk angkat kaki serta masuk dengan club besar lantas berusaha memperoleh tempat. Sesudahnya, dia merekomendasikan mereka untuk bertahan rintangannya tambah lebih berat.

“Pertama, anda mesti ambil langkah besar untuk meraihnya. Jadi pemain profesional di level paling tinggi, masuk ke team penting, temukan tempat anda. Lantas ke-2, yang lebih terpenting serta terkadang terlewati, ialah anda mesti bertahan disana,” sambungnya.

“Bertahan kadang lebih susah dari jadi seseorang pemain sepak bola. Anda mesti memberi bukti, pertandingan setiap pertandingan, musim setiap musim, serta janganlah terasa suka atas perolehan kecil,” tutupnya.

Di satu bagian, Maurizio Sarri sebagai pelatih Chelsea tengah berusaha untuk bikin sang pemain tidak termakan bujukan dari Bayern Munchen. Bahkan juga beritanya, club Inggris itu akan memberikan laporan Die Bavarians ke FIFA atas pendekatan ilegal pada Hudson-Odoi.