Ditaklukan Sheffield United, Arsenal Masih Terkena Kutukan Bramall Lane

Oleh : adminqueen | Pada October 22nd, 2019

Arsenal diketahui harus takluk di tangan dari Sheffield United dalam kompetisi lanjutan EPL. Kekalahan ini pun rupanya merupakan kutukan bagi The Gunners, pasalnya dalam sejarah klub belum pernah mampu meraih kemenangan di Bramall Lane dan sudah berlangsung sejak tahun 1992 silam.

Arsenal diketahui berhadapan dengan Sheffield dalam laga pekan ke-9 kompetisi Premier, Selasa (22/10) dinihari WIB. Tim skuat dari Unai Emery harus mengalami kekalahan dengan skor 1-0 melalui gol tunggal Lys Mousset.

Hasil ini sebenarnya cukup mengejutkan, apalagi dalam laga ini Arsenal tampil dengan skuat terbaiknya. Hal ini ditambahkan dengan Arsenal yang tidak pernah kalah dalam delapan laga beruntun sebelumnya.

Namun dalam pertemuan dengan Sheffield United di Bramall Lane, Arsenal harus pulang dengan kekalahan. Hal ini pun membuat The Gunners telah tiga kali gagal meraih kemenangan jika melawat ke Bramall Lane.

Menurut dari kutipan Coral, mengklaim jika Arsenal tidak bisa menang jika melawat ke Bramall Lane. Di markas dari Sheffield United ini, Arsenal sudah dua kali meraih kekalahan dan juga dua kali meraih hasil imbang.

Sementara hasil buruk ini dimulai dari bulan September 1992. Tim skuat Arsenal saat itu terdiri dari pemain kualitas bagus seperti Tony Adams, David Seeman, Paul Merson, hingga Ian Wright tak mampu meraih kemenangan dan laga berakhir dengan hasil imbang 1-1.

Hasil ini juga membuat Arsenal harus terlempar dari empat besar klasemen Premier League. Tim arahan Unai Emery itu kini menempati peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan 15 poin, selisih dua angka dari Chelsea yang ada di posisi keempat.