Duel Big Match Tanpa Pemenang

Oleh : adminqueen | Pada October 7th, 2018

Duel Big Match Tanpa Pemenang

Betqueen88 – Lanjutan pertandingan big match pada pekan ke-8 Liga Premier Inggris yang mempertemukan antara tim Liverpool dengan melawan pemuncak sementara tim Manchester City berakhir tanpa pemenang sama sekali. Kedua tim sama-sama tidak berhasil mencetak gol sama sekali sepanjang jalannya pertandingan 90 menit, yang membuat skor akhir sama kuat yaitu 0-0.

Bermain di stadion Anfield kandang dari The Reds pada Senin dini hari yang, laga yang berjalan cukup sengit tersebut berakhir imbang meski kedua klub sudah tampil cukup dengan intensitas yang cukup tinggi sejak awal hingga sampai akhir pertandingan. Namun begitu tidak banyak peluang yang sanggup diciptakan oleh kedua tim karena The Reds dan juga The Citizens sama-sama sangat kesulitan untuk bisa memasuki lini pertahanan dari lawannya masing-masing.

Sebagai tim tamu The Citizen mendapatkan sebuah peluang emas yang seharusnya sanggup membuat mereka membawa pulang kemenangan yaitu pada saat mereka berhasil mendapatkan hadiah tendangan penalti pada saat menjelang pertandingan usai. Namun peluang tersebut gagal di eksekusi oleh Riyad Mahrez namun dia gagal untuk berhasil menciptakan gol melalui peluang tersebut.

Hasil imbang yang harus diterima ini membuat tim Manchester City untuk saat ini masih tidak tergeser sama sekali untuk terus bertengker di puncak klasemen sementara di Liga Premier Inggris dengan berhasil mengumpulkan 20 point. Sementara tim Liverpool juga berhasil mengoleksi jumlah poin yang sama dengan The Citizen dan mereka harus puas untuk berada di posisi ketiga saat ini. Karena diantara kedua tim Chelsea berhasil menyalip Liverpool untuk bisa menempati posisi kedua dengan jumlah yang juga sama 20 point.

Sebenarnya dari berjalannya pertandingan kedua tim memiliki peluang yang hampir berimbang karena kedua tim berhasil melakukan jual beli serangan yang bisa dibilang kalau pertandingan tersebut sangat seru namun hasil akhir yang didapatkan kedua tim diluar daripada ekspektasi bagi semua pecinta sepakbola.

Akan tetapi hasil tersebut lebih menyakitkan bagi para fans dan supporter dari tim The Citizen karena salah satu pemain dari lini serang mereka gagal menghasilkan gol dari titik penalti dan tentu saja gagal membawa pulang hasil sempurna untuk tim tamu.

Hasil tersebut membuat sang pemain memperpanjang daftar kegagalan dia dalam mengeksekusi tendang penalti dalam level klub maupun level timnas. Karena Mahrez memiliki rekor yang cukup buruk dalam hasl melakukan tendangan penalti. Akan tetapi dia percaya diri untuk mengambil peluang penalti tersebut yang seharusnya bukan dia yang melakukan tendang penalti tersebut.