Gagal ke Barcelona, Neymar Dikabarkan Menangis

Oleh : adminqueen | Pada September 5th, 2019

Neymar diketahui gagal untuk bisa hengkang dari Paris Saint Germain, dan kembali lagi bergabung bersama Barcelona. Hal ini membuat bintang asal Brasil ini diklaim menangis, setelah meratapi transfernya yang telah gagal terwujud.

Sejak bursa transfer musim panas ini, Neymar dikabarkan ingin hengkang dari PSG. Bintang sepakbola termahal di dunia ini memang ingin kembali lagi berseragam Barcelona, sejak resmi hengkang pada musim 2017 silam.

Sementara Barcelona memang berniat untuk memulangkan pemain asal Brasil tersebut. Bahkan kedua belah pihak klub telah melakukan proses negosiasi terkait transfer pria berusia 27 tahun tersebut.

Akan tetapi, hingga bursa transfer musim panas ini ditutup pada 2 September 2019. Baik Barcelona maupun PSG belum juga mencapai kesepakatan, hal ini menjadi kegagalan Neymar untuk bisa kembali ke Camp Nou.

Menurut laporan stasiun radio Spanyol El Chiringuito, yang diwartakan Esporte, Neymar kabarnya menangis karena gagal pindah. Pemain berusia 27 tahun ini sedih karena akhirnya tetap bertahan di Paris.

Neymar bahkan dikabarkan begitu frustrasi dan marah setelah PSG tidak ingin merampungkan kepindahan nya. Bahkan orang-orang terdekat dari Neymar, tidak pernah melihat Neymar begitu sedih atas kegagalan ini.

Meskipun batal untuk hengkang dari PSG, namun Neymar diyakini bakalan kembali ke Barcelona pada tahun 2020 mendatang. Kegagalan ini, dikabarkan hanya menghentikan rumornya sejenak.