Jika Gabung Real Madrid, Pogba Harus Rela Potong Gaji

Oleh : adminqueen | Pada July 10th, 2019

Andai Paul Pogba telah memutuskan untuk hengkang dari Manchester United ke Real Madrid, pengorbanan harus dilakukan. Pemain asal Prancis ini harus rela gaji nya dipotong demi bisa menjadi bagian dari Los Blancos di musim mendatang.

Diketahui bahwa Paul Pogba memang santer dirumorkan segera berpindah klub. Hal ini semakin menjadi nyata setelah komentarnya, yang menyatakan ingin hengkan dari Old Trafford pada musim panas ini.

Real Madrid pun diyakini menjadi pelabuhan selanjutnya bagi Paul Pogba. Apalagi tim raksasa La Liga itu merupakan tim idaman nya saat masih kecul, dan serta berhasrat ingin memperkuat tim tersebut suatu hari nanti.

Namun menuru kabar dari Le 10 Sport, Pogba harus rela melakukan pengorbanan besar jika ingin bergabung bersama Real Madrid. Dirinya harus mendapatkan pengurungan gaji andai ingin berada di Santiago Bernabeu.

Seperti diketahui bahwa Paul Pogba merupakan pemain kedua dengan gaji tertinggi bersama Manchester United. Dirinya mendapatkan bayaran mencapai 15 juta euro per tahun.

Sementara Real Madrid ogah menggaji Pogba semahal itu. Pasalnya nominal itu akan menyamai gaji Sergio Ramos yang merupakan salah satu pemain termahal di Skuat Los Blancos saat ini.

Selain itu juga, Real Madrid masih saja kesulitan untuk bisa mendatangkan Paul Pogba ke Santiago Bernabeu. Pasalnya Manchester United menuntut transfer pemain yang cukup tinggi yang mencapai 150 juta poundsterling kepada setiap klub yang menginginkan Pogba.

Real Madrid dipastikan kesulitan melihat mereka telah melakukan pembelian cukup besar pada musim panas ini. Kabar terkini menyatakan bahwa pihak klub tengah mengumpulkan uang dengan cara menjual beberapa pemain nya pada musim panas ini.