Karena Stones, Pep Guardiola Marah-marah di Laga City Vs Atalanta

Oleh : adminqueen | Pada October 23rd, 2019

Josep Pep Guardiola harus marah-marah kepada Jhon Stone, ini terjadi dimana Manchester City berhadapan dengan Atalanta. Guardiola diketahui kesal setelah Stone lamban dalam mempersiapkan dirinya.

Manchester City diketahui menjamu Atalanta dalam lanjutan Grup C Liga Champions 2019/2020 di Etihad Stadium, Rabu (23/10/2019) dini hari WIB. Dalam laga tersebut pun, berakhir dengan 5-1 untuk kemenangan The Citizens.

Penyerang Manchester City, yakni Raheem Sterling berhasil mencetak hat-trick dan dua gol dari Sergio Aguero. Sementara Atalanta hanya mampu membalas satu gol via penalti Ruslan Malinovskyi.

Namun kemenangan besar ini, ada momen Pep Guardiola tertangkap kamera tengah marah-marah. Pelatih asal Spanyol ini, terlihat mengamuk di bangku pemain The Citizens menjelang akhir babak pertama.

Kemarahan ini terjadi setelah Pep Guardiola kesal dengan sikap Jhon Stone. Diketahui bahwa pemain berusia 25 tahun ini terlambat mempersiapkan diri saat hendak diturunkan menggantikan Rodri yang harus ditarik keluar karena cedera.

Bahkan Guardiola sampai menyamperi bangku pemain cadangan tim nya dan langsung memarahi Jhon Stones. Tak hanya itu, Guardiola juga memegangi kepalanya dan lantas menggebrak salah satu sandalan kursi.

Sementara terkait hal ini pun, Jhon Stones pun mengakui jika Josep Pep Guardiola sangat kesal kepadanya. Dirinya sadar telah bersikap lambat saat mempersiapkan diri.

“Saya sudah memakai sepatu untuk bermain, tetapi saya mesti memperbaikinya dengan benar,” kata Stones dikutip dari The Sun.

“Waktu adalah hal yang sangat esensial dan itulah yang diinginkan oleh manajer,” tambahnya.