Legenda Inter Milan Beri Saran Cara Mematikan Duet Suso Dan Higuan

Oleh : adminqueen | Pada October 25th, 2018

Legenda Inter Milan Beri Saran Cara Mematikan Duet Suso Dan Higuan

Betqueen88 – Dalam lanjutan liga seri A akan menyajikan laga yang paling di tunggu, Derby Milan. Inter milan yang akan menjamu AC Milan dalam lanjutan pekan ke 9.

Inter Milan yang saat ini berada di posisi ke 3 klasmen sementara dengan mengoleksi 16 poin dari 8 pertandigan. sedangkan AC milan berada berada di posisi ke 10 dengan meraih 12 poin dari 7 perandingan yang di lewati.

Legenda Inter Milan Giuseppe Bergomi memberikan saran untuk mantan timnya. Duet Suso dan higuan harus di perhatikan dan di berikan pengawalan lebih ketat.

Kehadiran suso di AC milan sejak tahun 2015 lalu, Suso selalu memberikan performa yang bagus sehingga mempunyai andil penting setiap pertandingan. Dia tetap mejadi pemain inti dan selalu di andalkan untuk membobol gawang lawan.

Peran penting Suso sebagai penyerang sayap kanan selalu membuat lawan kerepotan, selain mencetak gol ia juga memberikan umpan matang ke kepada kawan duetnya Higuan, yang baru datang dari Juventus. Duet penyerang anyar membuat kubu AC Milan masih belum terkalahkan di 5 pertandigan terakhirnya.

Legenda Inter Milan, Bergomi sadar duet kedua pemain ini akan membuat mantan klubnya Inter Milan, kesulitan untuk meraih kemenangan. Oleh karena itu id menyarakan kepada pelatih spalletti untuk mematikan gerakan mereka.

“Cara untuk menghentikan Higuain dan Milan adalah menetralisir Suso,” ujar Bergomi kepada Sky Sport Italia.

Inter Milan juga sampai saat ini belum terkalahkan dari 5 pertandingan terakhir  selalu meraih kemenangan dan akan tetap melanjutkan tren positifnya saat menjamu AC milan.

Skriniar di yakini pemain yang tepat untuk mengawal dan menghentikan permainan Suso. Bek Inter Milan asal Slovakia sangat ahli dalam duel satu lawan satu. Dia juga pandai membangkitkan semangat penonton yang akan memberikan nilai positif karena bermain di kandang sendiri.

Kemenangan beruntun Inter Milan juga tidak terlepas dari permianan apik Skrinar yang bermain di jantung pertahanan Inter Milan.