Luka Jovic, Resmi Bergabung dengan Real Madrid

Oleh : adminqueen | Pada June 5th, 2019

Belum lama ini Real Madrid telah merampungkan perekrutan pemain baru, secara resmi pihak klub telah menuntaskan pembelian dari Luka Jovic dari Eintracht Frankfurt. Selasa (4/6) malam WIB, pihak klub Bundesliga ini telah mengonfirmasikan terkait bergabung nya Jovic dengan Los Blancos.

Menurut kabar dari The Mirror Real Madrid tidak mengungkapkan biaya transfer, namun kabarnya harga dari Luka Jovic ditraksir mencapai angka 70 juta euro. Perekrutan pemain tersebut, juga dilakukan demi menambahkan ketajaman di lini serang Los Blancos.

Sementara perekrutan Real Madrid terhadap Luka Jovic tak terlepas performanya bersama dengan Eintracht Frankfurt. Sejak hengkang dari Benfica pada musim 2017 silam, dirinya tampil begitu memukau dan mampu mencetak 25 gol diseluruh kompetisi bersama klub asal Bundesliga tersebut.

Dengan bergabung nya Luka Jovic pun, pemain tersebut menjadi yang ketiga dalam pembelian Real Madrid untuk musim ini. Jovic menemani dari Eder Militao dan Rodrygo yang keduanya telah didatangkan, namun baru bergabung dengan Los Blancos pada musim depan.

Kedatangan penyerang baru tersebut, jelas bakal mendongkrak kekuatan Real Madrid. Karim Benzema mungkin tetap akan jadi pilihan utama, dengan Jovic yang terus mengintai dari bangku cadangan.

Seperti diketahui pun, Karim Benzema mampu untuk tampil membaik jika memiliki rival yang hebat. Hal ini bakalan terlihat jika Luka Jovic lebih dullu diberikan kesempatan tampil demi mendongkar kemampuan Benzema.

Meskipun begitu, Real Madrid tentunya tidak akan terus membiarkan Luka Jovic berada di bawah bayang-bayang Benzema. Diketahui bahwa pemain yang masih berusia 21 tahun ini merupakan penyerang yang cukup menjanjikan, ini pun terlihat dari kemampuan nya dalam mencetak gol.

Dirinya begitu efektif di depan gawang lawan, dirinya juga mempunyai kemampuan kaki kiri dan kanan yang sangat baik dalam mencetak gol. Dirinya juga mempunyai kemampuan dalam membaca pertahanan lawan, serta kemampuan nya untuk selalu memanfaatkan celah kecil di pertahanan lawan.