MU Kalahkan Tottenham, Paul Pogba Sindir Taktik Mourinho

Oleh : adminqueen | Pada January 14th, 2019

betqueen88 – Paul Pogba mengakui dia kesusahan untuk dapat tampil bagus dengan strategi yang dipakai Manchester United dulu serta saat ini dia menyaratkan jadi lebih bahagia dengan style sepakbola menyerang yang diusung Ole Gunnar Solskjaer.

Semenjak hadirnya Solskjaer, United tampil beda. Mereka jadi bermain lebih ofensif serta haus gol.

Hal itu masih tampak waktu United bermain menantang Tottenham di matchday 22 EPL di Wembley. Walau main di kandang lawan, mereka tidak main bertahan.

United bahkan juga dapat menuai kemenangan 1-0. Hanya satu gol Setan Merah diciptakan oleh Marcus Rashford, yang mendapatkan operan terobosan dari Pogba. Pogba mengakui suka dengan kemenangan itu, sebab Spurs termasuk team yang besar. Pemain dari Prancis ini pula menyatakan dia nikmati style main menyerang yang diusung oleh Solskjaer. Tidak seperti waktu awal mulanya dimana MU bermain defensif serta pragmatis.

“Saya senang bermain laga besar serta menantang beberapa pemain terunggul,” kata Pogba sesudah laga, seperti dikutip Goal International.

“Di situlah kami tingkatkan perform kami serta alami perkembangan. Itu ialah kemenangan yang besar buat kami. Kebanyakan orang bermain bagus,” pujinya.

“Saya nikmati bermain sepakbola. Begitu susah dengan strategi yang kami mainkan awal mulanya. Saya senang bermain semakin banyak menyerang. Bertahan bukan atribut terunggul saya,” terangnya. Pogba lalu mengaku jika permainannya lebih serupa dengan pemain seperti Frank Lampard, legenda Chelsea. Lampard sendiri diketahui menjadi figur gelandang haus gol.

“Manajer memerintah saya masuk ke kotak penalti, memperoleh gol. Contoh terunggul saya ialah Frank Lampard, dia orang yang membuat lari itu.”

“Itu yang kami kehendaki, itu kenapa kami bermain, kami mesti mempertahankannya, kami menang ini hari serta mendapatkan tiga point.”