Mulai Tahun 2022, Oliver Khan Resmi Jabat CEO Bayern Munchen

Oleh : adminqueen | Pada August 31st, 2019

Salah satu pemain legendaris dari Bayern Munchen, yakni Oliver Khan bakalan kembali ke jajaran manajemen klub. Hal ini tak terlepas dari ditunjuknya Oliver Khan sebagai CEO baru klub, dan resmi menduduki posisinya mulai tahun 2022 mendatang.

Terpilihnya Oliver Khan setelah dominasi suara yang didapatkan dalam pertemuan dengan para petinggi Bayern Munchen, Kamis (29/8/2019) waktu setempat. Khan akan resmi menjabat CEO dengan durasi lima tahun kedepan, dan efektif berlaku per 1 Januari 2020 mendatang.

Oliver Khan resmi akan menggantikan Karl-Heinz Rummenigge sebagai CEO dan chairman bagi Bayern Munchen. Diketahui bahwa masa bakti dari Rummenigge sendiri akan berakhir pada bulan Desember 2021 mendatang.

“Tentunya ini sebuah kehormatan besar bisa dipercayai untuk menjadi chairman bagi Bayern Munchen. Saya ingin berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan para petinggi klub,”ungkap dari Khan dilansir oleh Sky Sports.

Semasa aktif sebagai pemain, Kahn memperkuat Bayern Munchen pada 1994-2008. Ia tampil 632 kali di semua kompetisi bersama Bayern, memenangi delapan gelar Bundesliga, dan satu kali juara Liga Champions.