Musim Ini Tottenham Bukan Kandidat Juara

Oleh : adminqueen | Pada September 19th, 2018

Musim Ini Tottenham Bukan Kandidat Juara

Betqueen88 – Tottenham Hotspur menelan kekalahan pada dua laga terakhir nya di ajang Premier League. dengan level dan performa saat ini Mauricio Pochettino mengakui timnya bukan kandidat juara di manapun yang di ikuti oleh Tottenham.

Tottenham secara mengejutkan mengalami kekalahan beruntun pada dua laga terakhir mereka. pertama mereka kalah dengan Watford dengan Skor 2 – 1 ketika berlaga di kandang Watford. setelah itu Tottenham kembali menelan kekalahan dengan skor sama di kandang mereka sendiri oleh Liverpool.

Di tengah tren negatif ini, tantangan lain muncul untuk mencoba kekuatan Tottenham yang sedang kacau. Harry Kane dkk akan menghadapi Inter Milan Di Giuseppe Meazza, Italia pada selasa malam (18/9/2018) wib pada ajang matchday 1 liga Champions. setelah dalam tiga musim terakhir Tottenham konsisten dengan menduduki posisi tiga besar di premier league dan mendapatkan jatah bermain pada ajang liga Champions.

Pada ajang liga Champions pun Tottenham tampil bagus dan bisa masuk ke babak 16 besar pada setiap musimnya. dan Tottenham pun di nilai sudah layak dengan meraih gelar gelar juara. The Lilywhites pun sudah tak pernah merasakan meraih juara sejak memenangi piala liga inggris pada musim 2007/2008 silam. Pochettino pun menyebut banyak yang harus di benahi agar timnya bisa menjadi kandidat juara  di kompetisi manapun.

Saat ini dengan level permainan yang biasa biasa saja tidak cukup untuk membuat Tottenham menjadi juara, itu terbukti dengan kekalahan dari Watford dan Liverpool yang baru saja terjadi dalam satu bulan terakhir ini. dan Tottenham pun di wajibkan untuk membenahi skuat mereka agar bisa mengangkat piala.

Secara realistis Tottenham bukanlah pesaing gelar di kompetisi manapun saat ini. mereka menunjukkan wajah wajah yang sama ketik kalah dengan Watford dan Liverpool sehingga mustahil untuk menjadi kandidat juara pada musim ini. seharusnya kami menunjukkan wajah wajah yang kami lakukan saat mengalahkan Manchester United dengan Skor 3 – 0, mungkin kami tidak akan kalah oleh liverpool.

Saat ini kami harus bekerja lebih keras dan kompetitif agar bisa lebih berkembang. dua kekalahan yang kami alami membuat tanda seperti alarm agar kami harus berbenah dan berkembang. dengan waktu yang kami punya dan ini baru masih awal musim kami akan menunjukkan bahwa kami layak untuk menjadi calon juara.