Napoli Dapatkan Jasa dari Carlo Ancelotti

Oleh : adminqueen | Pada May 27th, 2018

Napoli Dapatkan Jasa dari Carlo Ancelotti

Betqueen88 – Salah satu Raksasa Italia yaitu Napoli resmi mengumumkan bahwa mereka telah menunjuk pelatih veteran berpengalaman Italia Carlo ancelotti untuk menjadi pelatih mereka untuk menggantikan Maurizio Sarri.

Sebelumnya Aurelio De Laurentis yang merupakan presiden dari Napoli mengatakan stlah perpisahan kepada Sarri beberapa saat setelahnya. I Partinope mengkonfirmasi juga tentang pergantian pelatihnya untuk musim depan.

Melewati halaman resminya, Napoli mengarakan bahwa Ancelotti sepakat untuk menandatangani kontrak yang mempunyai durasi 3 tahun yang dimulai pada musim depan hingga musim 2021. Carlo Ancelotti sendiri sudah menggelar pertemuan dengan De Laurentiis di Roma pekan lalu. Ancelotti sendiri telah menolak beberapa tawaran lain guna menukangi Napoli di musim depan.

Ancelotti sebelumnya menganggur setelah dipercepat Bayern Munchen pada september lalu. Terakhir kaliĀ  ia bekerja di Italia adalah bersama Ac Milan sebelum ia pergi di tahun 2009 sebelum ia menangani Chelsea.

Dengan sederet prestasi mentereng yang pernah di raih oleh Ancelotti, Napoli diharapkan mampu meraih Scudetto musim depan sekaligus menjadi penantang serius bagi sang juara Italia Juventus.

Jika dilihat dari hasil yang diperoleh oleh Maurizio Sarri, ia dalam 3 musim telah membawa Napoli berada terus di 3 besar Serie A. Ia telah 2 kali membawa Napoli berada di runner Up dan sekali berada di posisi ke 3 dalam 3 musim menukangi I Partinoppe.

Prestasi Napoli sendiri dibilang bagus karena musim ini mereka mencatatkan Rekor yang bagus. Mereka mencatatkan Rekor koleksi 91 poin pada musim ini dan klub itu menjadi tim pertama yang melampaui tolak ukur 90 poin namun gagal memenangkan Juara Serie A.

Jajaran Manajemen dan juga para tivosi serta pendukung Napoli mengucapkan terimakasih terhadap kontribusinya menjadikan Napoli tim dengan gaya menyerang yang luar biasa.

Carlo Ancelotti sendiri sebenarnya juga mempunyai prestasi yang lebih bagus dari Sarri. Ia kembali ke Italia dan menganggur pasca mendapat pemecatan dari Bayern Munchen september lalu. Ia juga pernah tiga kali menjuarai Champions League bersama AC Milan dan juga Real Madrid. Ia juga pernah menjuarai Liga domestik bersama PSG, Chelsea, AC Milan dan Bayern Munchen.