Neymar Tersandung Kasus Pemerkosaan

Oleh : adminqueen | Pada June 2nd, 2019

Belum lama ini beredar kabar terkait Neymar yang tersandung kasus dugaan pemerkosaan. Pemain termahal milik dari Paris Saint Germain ini telah menerima tuduhan terkait pemerkosaan terhadap wanita kenalan nya di kota Paris.

Menurut lansiran dari Mirror, dari hasil laporan UOL Sport mengklaim jika Neymar telah menerima tuduhan pemerkosaan terhadap wanita yang telah dikenalnya melalui Instagram. Sementara peristiwa ini sendiri terjadi pada tanggal 15 Mei 2019 kemarin.

Kabarnya lagi, pemain yang pernah memperkuat klub Santos dan Barcelona ini dilaporkan telah melakukan pengaturan agar wanita kenalannya pergi ke hotel Sofitel Paris Arc Du Triomphe. Menurut dari hasil dokumen kepolisian yang dilansir oleh UOL Sport, Neymar diketahui dalam keadaan mabuk saat tiba di hotel tempat wanita kenalan nya itu berada.

Neymar diketahui sempat melakukan pembicaraan dengan sang wanita, sebelum melakukan pemerkosaan. Tak sekedar itu saja, Neymar dikabarkan juga bersikap agresif dan turut melakukan kekerasan fisik sebelum memaksa wanita itu untuk melakukan hubungan seksual.

Sementara peristiwa ini membuat sang wanit begitu trauma dan takut untuk memaparkan faktanya, dikala untuk melaporkan dugaan pelecehan seksual yang dilakukan Neymar saat pulang ke Santo Amaro, Brasil pekan lalu.

Hingga saat ini pun, baik dari perwakilan Neymar dan klub PSG belum memberikan pernyataan terkait hal ini. Namun sang ayah dari Neymar, telah membantah hal dan dilakukan saat melakukan wawancara di sebuah televisi lokal.

“Apabila opini ini tidak segera diluruskan, dan jika kami tidak bisa memberikan bukti terkait kebenaran ini, tentunya ini akan menjadi besar dan merugikan kami. Jika kami harus menunjukkan whatsapp Neymar dengan gadis ini, tentunya kami akan lakukan karena jelas ini sebuah jebakan dan menjatuhkan Neymar,”tegasnya.

Dengan masalah ini pun, kini makin memperpanjang kabar tak sedap terkait Neymar. Setelah pernah menerima hukuman oleh federasi sepakbola Prancis karena memukul fans di final Piala Prancis, bintang asal Brasil ini pun belum lama ini terlibat perselisihan dengan rekan setimnya di ruang ganti.

Selain itu pun, Neymar juga kehilangan ban kapten nya di Timnas Brasil. Neymar saat ini tengah bersiap membela negaranya dalam kompetisi Copa America 2019 yang digelar pada 14 Juni mendatang.