Osvaldo Ardiles Turut Berikan Kritikan Kepada Timnas Argentina

Oleh : adminqueen | Pada June 25th, 2018

Osvaldo Ardiles Turut Berikan Kritikan Kepada Timnas Argentina

Betqueen88 – Timnas Argentina tampil sangat buruk di Piala Dunia 2018, mereka gagal menjadi yang terbaik di dua laga terakhir. Pertama saat di tahan imbang oleh Islandia dengan sekor 1-1, Messi pun mendapat kritikan dari berbagai kalangan karena dalam laga tersebut dia gagal memksimlkan kesempatan yang di nilai bisa membawa Argentina unggul. Di partai kedua Argentina menghadapi Kroasia yang notabene Argentina Mestinya lebih di unggulkan sebab setelah mendapatkan hasil imbang mereka akan bangkit dan bisa meraih poin penuh, tapi Argentina justru malah di sikat habis oleh timnas Kroasia dengan sekor tiga gol tanpa balas ke gawang Argentina.

Pemain Legendaris Argentina Osvaldo Ardiles pun angkat bicara soal kegagalan timnas Argentina dalam Piala Dunia 2018, Ardiles yang dulu telah membantu Argentina menjuarai Piala Dunia 1987 itu mnyoroti pelatih timnas Argentina Jorge Sampaoli yang di nilai tidak bisa memberikan arahan yang tepat. Sehingga Argentina mendapatkan hasil buruk, menurutnya ini merupakan hasil terbruk sepanjang sejarah dalam 56 tahun terakhir.

Kekalahan ini membuat timnas Argentina harus bersusah payah untukmeraih hasil positif di laga berikutnya yang akan bertanding dengan Nigeria, sembari berharap Islandia mendapat hasil buruk saat bertanding melawan Kroasia di Grub D. Ardiles juga mengatakan bahwa peforma buruk Argentina terlihat sejak sesi kualifikasi, Messi DKK harus bekerja ekstra keras untuk bisa lolos ke Piala Dunia hingga keberuntungan akhirnya memihak setelah mengalahkan Ekuador dengan sekor 3-1.

“Saya melihat peforma buruk Argentina bermula saat di sesi kualifikasi Piala Dunia, mereka terlihat sangat terpaksa untuk bisa lolos dan bersusah payah untuk bisa pergi ke Rusia. banyak faktor yang arus di benahi dalam skuat Argentina yang sekarang, mereka masih memiliki kecenderungan memasrahkan jalannya pertandingan pada satu pemain. Seperti yang kita ketahui sebuah tim akan menjadi kuat jikakerjasama antar pemain sangat baik, terlebih memahami karakter masing-masing.” Kata Ardiles.

“entah rencana apa yang sedang di fikirkan Sampaoli sekarang setelah gagal di dua laga Piala Dunia, yag pasti bagi sat=ya ini merupakan sejarah yang paling buruk.” Tambahnya.