Pemain Muda Manchester United Jadi Cover Game PES 2020

Oleh : adminqueen | Pada July 30th, 2019

Salah satu perusahaan game terkenal di dunia, yakni Konani secara resmi telah merilis cover untuk game seri PES 2020. Kali ini, pihak game sepakbola ternama Pro Evolution Soccer memilih salah satu gelandang muda milik Manchester United, yakni Scott McTominay untuk menjadi cover edisi gim terbaru mereka itu.

Scott McTominay merupakan salah satu gelandang didikan akademi Manchester United. Ia diorbitkan oleh Jose Mourinho dan musim lalu ambil cukup banyak bagian dalam tim mereka.

Sementara pihak Konani secara resmi mengumumkan terkait pemilihan cover baru untuk gim eFootball PES 2020 melalui akun Twitter resminya. Sementara itu, pemilihan cover ini terdari empat pemain sepakbola terbaik di dunia.

Lionel Messi menjadi cover baru menghiasi dibagian atas, sementara McTominay berada di bagian bawah. Selain itu ada dua pemain lain, yaitu Serge Gnabry dari Bayern Munchen dan Miralem Pjanic dari Juventus yang masuk dalam cover game tersebut.

Menariknya, game untuk edisi tahun 2020 mendatang ini. Pihak perusahaan Konani tidak lagi menyertakan Philippe Coutinho sebagai bagian dari pemain dalam cover game mereka.

Meskipun di tahun lalu, salah satu gelandang termahal milik Barcelona ini menjadi cover utama dalam game PES 2019. Nama nya tak terpilih dalam cover game, juga tak terlepas dari penampilan buruknya dalam tim skuat Blaugrana.

Menghilangnya Philippe Coutinho dari game PES ini juga senasib dengan rekan setimnya, yakni Luis Suarez. Keduanya merupakan cover utama dalam PES edisi 2019.

Namun terpilihnya dari nama Scott Mc Tominay dalam cover game PES 2020, banyak menimbulkan pertanyaan. Hal ini karena pemain ini masih belum membuktikan prestasinya, seperti ketiga pemain lain yang menghiasi cover tersebut.

Tetapi pemilihan dari nama Scott Mc Tominay tak terlepas sebagai bagian dari kerjasama Manchester United dengan Konami untuk PES 2020 ini.Seperti yang diketahui, PES mendapatkan lisensi eksklusif Manchester United di edisi kali ini, sehingga mereka ingin memanfaatkan kerjasama mereka tersebut.

Gim Efootball, PES 2020 ini rencananya akan mulai dirilis pada tanggal 10 September 2019 mendatang. Menurut rumor yang beredar, gim ini akan dibanderol dengan angka sekitar 47,99 USD atau sekitar Rp 673.000.