Pembuktian Diri Bagi Paulinho Untuk Brazil

Oleh : adminqueen | Pada June 28th, 2018

Pembuktian Diri Bagi Paulinho Untuk Brazil

Betqueen88 – Laga terakhir Group E Piala Dunia 2018 Rusia yang mempertemukan antara timnas Brazil dengan timnas Serbia yang tersaji di Spartak Stadium, Moskow. Pada laga tersebut timnas Brazil berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 untuk kemenangan timnas Brazil.

Berkat kemenangan 2-0 atas timnas Serbia, timnas Brazil berhak berstatus sebagai juara Group E dengan mengantongi 7 point dari 3 pertandingan dengan 2 kemenangan dan juga 1 hasil seri.

Gol yang didapat oleh timnas Brazil berkat gol yang diciptakan oleh pemain asal klub Catalan, Barcelona yaitu Paulinho dan juga pemain asal klub liga Prancis,PSG yaitu Thiago Silva. Gol tersebut terciptapada babak pertama dan juga babak kedua.

Gol yang diciptakan oleh Paulinho berkat kecerdikan dari rekan satu timnya di barcelon yaitu Coutinho yang memberikan umpan matang dan juga terukur kepada Paulinho dengan memanfaatkan kesalahan dari pemain bertahan Serbia dan berhasil dikonfersi menjadi gol oleh Paulinho yang dengan dingin mengeksekusi peluang tersebut menjadi gol yang cukup berkelas.

Sementara pada babak kedua gol yang diciptakan oleh pemain belakang timnas Brazil dan juga merupakan pemain dari klub PSG, Thiago Silva. Berasal dari hasil umpan sepak pojokĀ  yang berhasil di hadding oleh T.Silva dan menembus jala gawang dari timnas Serbia dan mampu membawa timnas Brazil untuk melaju ke babak 16 besar dengan status juara group E.

Salah satu pencetak gol bagi kemenangan timnas Brazil yaitu Paulinho. Merasa bangga karena bisa berhasil mencetak gol dan membawa kemenangan bagi timnya. Secara pribadi bagi Paulinho gol tersebut bisa merupakan pembuktian kepada semua pecinta sepak bola karena selama ini kwalitas dari Poulinho sempat diragukan.

Hal itu dikarenakan Poulinho sempat pindah ke liga China yang membuat para pecinta bola beranggapan bahwa kwalitas permainan dari Poulinho sudah menurun dan ditambah pada saat dia berpindah ke tim Catalan. Semua publik Catalan sempat ragu kepadanya karena dia dianggap tidak layak sebagi pengganti dari bintang Brazil lainnya Neymar.

Bagi Paulinho yang mendapatkan predikat sebagai pemain terbaik paga laga tersebut tidak terlalu berpengaruh yang penting dia (Paulinho) telah berhasil membawa kemenangan bagi timnas Brazil dan juga sudah berhasil membuktikan diri dan kemampuan untuk tim nasional yang secara keseluruhan mereka sudah mulai menunjukkan taji pada Piala Dunia 2018 ini.