Pogba Dukung Bolt Terjun ke Dunia Sepakbola

Oleh : adminqueen | Pada November 15th, 2018

Pogba Dukung Bolt Terjun ke Dunia Sepakbola

Betqueen88 – Sprinter legendaris asal Jamaika Usain Bolt mengakui dia mendapatkan suport untuk berkarir dalam dunia sepakbola oleh Paul Pogba serta Raheem Sterling.

Sesudah pensiun dari dunia atletik, Bolt memang langsung berupaya wujudkan mimpinya. Dia ingin jadi pesepakbola profesional.

Dia juga berupaya untuk wujudkan itu dengan trial di beberapa club. Salah satunya dengan Borussia Dortmund serta club asal Australia, Central Coast Mariners.

Akan tetapi dalam upayanya itu, dia mendapatkan kritikan dari beberapa pihak. Diantaranya dari bekas pemain tim nasional Irlandia, Andy Keogh. Dia menyebutkan sentuhan pertama Bolt seperti trampolin.

Bolt tidak diam demikian saja dengar kritikan itu. Dia lalu melemparkan pembelaannya.

“Beberapa orang akan menjelaskan apakah yang mereka kehendaki, saya telah terlatih dengan adanya ini. Saya dahulu bertanding di arena atletik, beberapa orang dahulu berfikir jelek mengenai saya saat saya mengawali karier saya serta saya menunjukkan mereka salah tiap-tiap tahun,” kata Bolt seperti dikutip Sky Sports.

“Sepakbola ialah suatu yang saya kehendaki. Saya meyakini dia [Keogh] tidak pada tingkat yang bagus saat dia mengawali karirnya, Anda ketahui apakah yang saya tujuan kan?”

Bolt menjelaskan jika dia ikut mendapatkan suport menyejukkan hati dari dua pemain besar di Inggris yang bermain di Manchester United serta Manchester City, Pogba serta Sterling. dia suka dengan suport yang dilemparkan oleh kedua-duanya serta mengakui tidak akan mempedulikan ocehan Keogh yang disebutnya menjadi pemain biasa.

“Saya tidak tersinggung, saya cuma menertawai beberapa hal ini sebab saya sudah berjumpa Patrick Vieira, saya sudah berjumpa demikian beberapa pemain sepakbola besar. Saya telah bicara dengan Pogba serta Sterling serta mereka suka lihat saya coba, mereka katakan ‘ayo, kamu dapat melakukannya’,” serunya.

“Mereka memberi dukungan saya, jadi saya akan tidak cemas mengenai beberapa pemain simpel menjelaskan banyak hal mengenai saya sebab saya mempunyai pemain tingkat tinggi yang tahu ini ialah satu mimpi serta apakah yang ingin saya kerjakan,” katanya.

“Ini bukan mengenai uang. Ini mimpi, serta saya ingin coba serta lihat saya dapat sebaik apakah,” tegas Bolt.