Resmi, Cristiano Ronaldo Bebas Dari Kasus Pemerkosaan

Oleh : adminqueen | Pada July 23rd, 2019

Cristiano Ronaldo kini bisa bernapas dengan lega. Pasalnya, pemain termahal milik Juventus ini tidak akan lagi didakwa atas tuduhan pemerkosaan yang selama ini menimpa dirinya.

Kasus ini menyeruak setelah seorang perempuan bernama Kathryn Mayorga melaporkan tuduhan terkait pemerkosaan yang dilakukan Ronaldo di sebuah hotel Las Vegas pada tahun 2009. Namun pria asal Portugal ini menolak dengan keras terkait tuduhan yang dilontarkan Mayorga.

Sementara pihak Kejaksaan Wilayah Clark County juga resmi telah merilis terkait pembebasan dari tuduhan tersebut. Hal ini pun memastikan bahwa Ronaldo tidak akan menghadapi tuntutan tersebut.

“Berdasarkan ulasan informasi yang disajikan saat ini, tuduhan kekerasan seksual terhadap Cristiano Ronaldo tidak bisa dibuktikan tanpa keraguan.”ungkap pernyataan kejaksaan wilayah Clark County.

Pihak kepolisian juga membuat pernyataan terkait bahwa mereka tidak bisa melakukan investigasi untuk kasus ini karena tidak bisa lagi mengunjungi TKP atau melakukan penyitaan bukti forensik yang vital tersebut. Sementar video yang dipercayai sebagai bukti bahwa adanya interaksi yang terjadi antar tertuduh dan korban tidak ada lagi alias hilang, maka ini menjadi alasan kasus ini ditutup untuk kali pertamanya.

Sementara media ESPN yang mencoba mencari jawaban langsung dari pihak kuasa hukum Cristiano Ronaldo, yakni Peter Christiansen. Akan tetapi jawaban di berikan adalah hubungan keduanya terjalin karena rasa saling suka atau dasar konsensual.

Cristiano Ronaldo sendiri tidak dapat dihubungi karena tengah bersama tim skuat Juventus mengikuti tur pramusim di Asia. Setelah berada di Singapore untuk berhadapan dengan Tottenham Hotspur, tim Ronaldo bakalan bertolak ke Nanjing, China untuk kembali menjalani tur pramusim menghadapi Inter Milan.