Ronaldo Merasa Kuarang Puas Dengan Permainan Portugal

Oleh : adminqueen | Pada June 22nd, 2018

Ronaldo Merasa Kuarang Puas Dengan Permainan Portugal

Betqueen88 –┬áPortugal berhasil meraih hasil positif saat bertemu Maroko di partai kedua Piala Dunia 2018, Portugal menang tipis 1-0 atas Maroko, dalam pertandingan kali ini Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan timnas Portugal setelah mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut. meski Portugal berhasil meraih hasil maksimal namun hal itu cukup membuat Ronaldo tak begitu senang, laga yang berlangsung di Luzhniki Stadium pada 20/6/2018 Portugal membuat gol cepat pada menit ke empat dan sekor tersebut bertahan hingga babak edua usai. Dengan hasil ini Portugal semakin memperlebar peluang untuk lolos ke babak 16 besar.

Dalam pertandingan kali ini Portugal justru kalah dalam penguasaan bola dan Maroko mampu mendominasi jalannya pertandingan, tercatat setidaknya ada 14 kali percobaan yang di lakukan oleh timnas Maroko untuk mencoba memecah kebuntuan. Namun hanya empat yang tepat mengarah ke gawang namun masih bisa di antisipasi dengan baik oleh barisan belakang Portugal, sementara Portugal justru hanya dua kali melalukan tendangan tepak sasaran dan satu di antaranya berbuah gol yang berhasil di cetak oleh Crisiano Ronaldo.

Pemain Portugal sering melakukan hal yang sangat ceroboh saat melakukan penguasaan bola, dari salah umpan sampai terlambat memberikan umpan. Memen-mmen yang harusnya bisa berbuah hasil baik justru malah terbuang begitu saja, Portugal bermin sangat bruk terlebih mereka seperti terlihat di buat kebingungan berkat serangan bertubi-tubi yang di uncurkan oleh Maroko. Para pemain Portugal seperti tidak bisa mengimbangi permainan Ronaldo yang harusnya bisa menggandakan keunggulan.

Seperti yang di ketahui memang permainan Portugal selalu tergantung kepada Ronaldo, mereka selalu mengirimkan bola ke Ronaldo. Namun beberapa pemain yang di jadikan sebagai pengawal malah justru tidak bisa mengimbangi, mereka di nila sangat buruk dan kurang cekatan jika di sandingkan dengan pemain Real Madrid tersebut. sang manajer Fernando Santos juga mengakui bahwa mereka tampil sangat buruk, mereka tak mampu memaksimalkan peluang yang ada.

Di laga pertama saat melawan Spanyol permainan juga di dominasi oeleh lawan, namun keberuntungan masih memihak kepada Ronaldo DKK sehingga bisa menyamakan sekor dan berakhir dengan sekor imbang.