Rusia Optimis Bisa Singkirkan Spanyol

Oleh : adminqueen | Pada June 30th, 2018

Rusia Optimis Bisa Singkirkan Spanyol

Betqueen88 – Rusia merasa sangat percaya diri bisa lolos ke perempatfinal Piala Dunia dengan mengalahkan Stimnas Spanyol pada babak 16 besar, hal tersebut di lontarkan oleh Deni Cheryshev yang merupakan seorang legenda sepakbola Rusia. dia merasa yakin bahwa tuan rumah bisa meraih hasil positif dalam babak 16 besar, hal tersebut di latarbelakangi karena Spanyol melakukan pergantinan pelatih dengan cara yang mendadak yaitu satu hari menjelang Piala Dunia 2018. Meski demikian Spanyol masih mampu bermain cukup baik sejauh ini, mereka mampu menjalani fase Grub dengan torehan yang cukup baik meski hampir terjungkal.

Selain karena pergantian pelatih yang mendadak para pemain Rusia saat ini di nilai sedang dalam peforma terbaik, tuan rumah akn melangsungkan pertandinga melawan Spanyol pada 1/7/2018 di Luzhniki Stadum. Di antara kedua tim yang bisa keluar sebagai pemenang akan lolos ke babak semifinal namun masih akan menungu laga antara Kroasia melawan Denmark, sejauh ini Rusia memiliki peluang yang hapir sama dengan Spanyol namun di sisi lain Rusia kan berusaha keras karena mereka memiliki target untuk melangkah lebih jauh di Piala Dunia 2018.

Spanyol memiliki catatan yang cukup baik dengan tak terkalahka dalam fase Grub Piala Dunia 2018, mengawali laga perdana melawan Portugal Timnas Sanyl di tahan imbang dengan sekor 3-3. Di partai kedua Spanyol berhasil memetik hasil positif saat bertemu dengan Iran, Spanyol menang tipis 1-0 atas Iran. Pada laga pamungkas tim yang diisi oleh para bintang eropa tersebut kembali meraih hasil imbang sat bertemu dengan Maroko sekor akhir 2-2.

“Saya pikir kami memiliki peluang yang cukup besar bisa mengalahkan Spanyol dan memastikan diri untuk lolos ke babak semifinal, untuk saat ini Spanyol sedang mengalami guncangan yang cukup hebat terlebih kini harus bermain melawan tuan rumah Piala Dunia 2018. Tentu akan memerlukan adrenalin yang cukup tinggi bisa bermain dengan kami, saya sangat yakin dengan skuat kami saat ini. dengan melakukan pergantian pelatih saat laga akan berlangsung tentu menjadi masalah tersendiri bagi Spanyol.” kata Cheryshev.