Terus Tampil Buruk, Fans Real Madrid Ingin Zidane Dipecat

Oleh : adminqueen | Pada September 19th, 2019

Real Madrid terus saja tampil inkosistem, kekalahan kembali dialami dimana ditaklukkan oleh PSG dalam matchday pertama Fase Grup Liga Champions musim 2019/2020. Hasil ini membuat fans klub pun meminta agar segera memecat Zinedine Zidane.

Real Madrid menunjukkan kinerja yang buruk pada laga melawan PSG di Parc des Princes. Bukan hanya buruk saat bertahan, Madrid juga buruk ketika dalam situasi menyerang.

Real Madrid kalah dengan catatan tidak melepas satu pun tendangan tepat sasaran ke gawang PSG. Dari 10 kali tendangan yang dilepas pemain Madrid, sembilan melenceng dari target dan satu diblok.

Dari tiga gol yang bersarang di gawang Madrid, dua dicetak oleh sang mantan pemain: Angel Di Maria. Satu gol PSG lain dicetak oleh Thomas Meunier di penghujung pertandingan.

Zinedine Zidane pun dianggap gagal untuk membawa kembali performa Real Madrid. Tim skuat masih bermain labil, sama hal nya ketika mereka masih mengarungi kompetisi musim 2018/2019 lalu.

Kabar terkini dari The Sun, mengklaim jika banyak pendukung Rela Madrid yang mulai meragukan kemampuan Zidane. Banyak yang menilai jika pelatih asal Prancis ini gagal untuk mengangkat performa terbaik tim, setelah kembali lagi ditunjuk sebagai pelatih tim untuk kedua kalinya.

Fans Real Madrid mulai bersuara agar klub memecat Zidane. Sebab, rangkaian hasil laga pramusim dan laga resmi musim 2019/2020 belum menunjukkan tanda-tanda positif bagi Real Madrid.

Meskipun terus menuai hasil buruk, serta adanya desakan untuk memecat Zinedine Zidane. Real Madrid diyakini masih mempertahankan pelatihnya, apalagi mereka sedang menghadapi jadwal yang cukup padat dan berat.