Zlatan Ibrahimovic Digoda Bologna

Oleh : adminqueen | Pada November 13th, 2019

Diketahui bahwa Zlatan Ibrahimovic dikabarkan akan segera melanjutkan karirnya di kompetisi Serie A, usai kontraknya akan berakhir bersama LA Galaxy. Bologna pun dikabarkan telah mengoda Ibracadraba untuk bisa bergabung bersama mereka.

Pemain yang telah berusia 38 tahun ini, kontraknya akan berakhir pada Desember 2019 bersama klub asal Amerika Serikat tersebut. Sejak merumput di kompetisi MLS, Ibrahimovic mampu mencetak 53 gol dari 58 pertandingan.

Ibrahimovic memang dihubung-hubungkan dengan beberapa klub-klub asal Eropa, Manchester United, AC Milan, dan Napoli menjadi klub yang masih menginginkan jasanya. Meskipun The Red Devils sempat menampik kabar ketertarikan terhadap pemain berusia 38 tahun tersebut.

Namun kabar terkini malah menyatakan bahwa Bologna menjadi klub utama yang akan mendapatkan tanda tangan pemain berusia 38 tahun tersebut. Menurut pemberitaan dari Corriere dello Sport melaporkan jika Ibracadraba lebih memilih membela Rossoblu, dari pada harus kembali membela Napoli atau AC Milan nantinya.

Kabar ini tak terlepas dari hubungan baik antara Ibrahimovic dengan pelatih Bologna, Sinisa Mihajlovic. Keduanya sempat berkarier bersama di Inter Milan pada periode 2006 hingga 2008. Kala itu, Mihajlovic merupakan asisten pelatih Inter Milan yang dipimpin allenatore Roberto Mancini.

Kabar dari sumber sama juga mengklaim jika Mihajlovic telah menelepon langsung striker asal Swedia tersebut dan membujuknya agar merapat ke Bologna. Ibrahimovic sendiri bakal menentukan pilihannya pada tanggal 10 Desember mendatang.

Spekulasi ini semakin kuat usai pernyataan nya ingin melanjutkan karir di Italia. Dirinya sempat menyatakan ingin berkarir hingga usia 40 tahun, kemudian memutuskan untuk gantung sepatu.

“Saya tahu saya masih bisa membuat perbedaan, baik di Italia maupun di negara lain. Saya akan tampil lebih baik daripada para pemain yang bermain di sana sekarang,” kata Ibrahimovic dikutip dari Daily Mail.