Barcelona Kedatangan Pengacara Dari Neymar

Oleh : adminqueen | Pada August 13th, 2019

Spekulasi terkait akan kembalinya Neymar berseragam Barcelona semakin berhembus kencang. Hal ini makin kian menjadi kenyataan setelah pengacara dari pemain asal Brasil ini, yakni Juan de Dios Crespo kedapatan berada di Camp Nou, markas besar dari Blaugrana pada hari Senin (12/8/2019) waktu setempat.

Nama dari Neymar memang jadi topik pembicaraan hangat terkait indikasi hengkang di Bursa transfer musim panas ini. Pemain berusia 27 tahun ini pun di indikasikan ingin hengkang dari Paris Saint-Germain, serta diperebutkan Real Madrid dan Barcelona.

Indikasi kepindahan nya makin menguat setelah dirinya sengaja terlambat kembali dari liburan untuk menjalani persiapan pramusim. Sementara itu, pelatih PSG, Thomas Tuchel juga sudah mengakui keinginan Neymar untuk hengkang.

Kabar terkini dilansir dari El Golazo De Gol, kali ini Crespo mendatangi kantor Barcelona ditemani oleh direktur Blaugrana, Ariedo Braida. Tak lama berselang, presiden Josep Maria Bartomeu terlihat ikut masuk meski tak lama kemudian keluar lagi.

Namun pertemuan dari ketiga orang ini, sama sekali tidak mengeluarkan pernyataan resmi terkait pertemuan ini. Sementara kedatangan Crespo juga mewakili dari Valencia ke Barcelona.

Sementara kabar dari RAC1, mengklaim jika pertemuan ketiganya bukan terkait saga transfer yang menyeruak ini. Melainkan mengurus masalah lain nya.

Diketahui bahwa pengacara milik Neymar ini, juga merupakan pengacara dari petinggi klub Valencia tersebut. Kedatangan mereka sendiri, untuk mengurus kepergian Braida dari Barcelona.

Selain itu pun, dari Esport3 mengklaim jika kedatangan Crespo ke Barcelona untuk mengurusi masalah sanksi dari FIFA pada 2014 silam terkait pembelian pemain secara ilegal.