Bergabung Ke Chelsea, Frank Lampard Pamitan Ke Derby Country

Oleh : adminqueen | Pada June 20th, 2019

Frank Lampard telah dikabarkan sudah berpamitan langsung dengan Derby Country. Hal ini terjadi setelah Lampard meneriman pinangan untuk segera menjadi kepala pelatih dari Chelsea.

Chelsea diketahui sudah lama ini mendekati Frank Lampard. Eks pemain legendaris dari The Blues ini pun diyakini menjadi pilihan terbaik untuk bisa menggantikan peran Maurizio Sarri sebagai kepala utama tim.

Menurut laporan dari The Sun, Frank Lampard telah menemui dari pemilik dari Chelsea yakni Roman Abramovich demi memperlancar proses negosiasi ini. Pertemuan sendiri digelar langsung di salah satu kapal pesiar mewah dari taipan asal Rusia tersebut.

Sementara ini, banyak pihak menyakinkan jika Frank Lampard tak akan menolak tawaran untuk menjadi pelatih bagi Chelsea. Pasalnya, Lampard merupakan pemain legendaris hidup klub dan dirinya juga menjadi top skor sepanjang masa bagi The Blues.

Bahkan menurut dari laporan The Mirror, mengklaim jika Frank Lampard selangkah lagi bakalan membubuhkan tanda tangan sebagai pelatih baru Chelsea. Eks pemain dari West Ham United ini bahkan telah berpamitan secara langsung dengan skuad Derby Country yang telah dilatih nya sejak musim 2018/2019 kemarin.

Dalam momen pamitan nya, Frank Lampard juga mengatakan bahwa dirinya tengah menunggu kesepakatan akhir dengan Chelsea. Hingga saat ini pun, belum ada tawaran detail dari pihak The Blues terhadap mantan pemain legendarisnya.

Menariknya, jika resmi ditunjuk sebagai pelatih bagi Chelsea, Frank Lampard akan membawa asisten baru nya ke Stamford Bridge. Hal ini dilakukan karena dirinya enggan memakai para asisten yang dulu bekerja pada era Maurizio Sarri.

Gianfranco Zola yang selama ini menjadi asisten tidak akan lagi berada di Chelsea. Hal ini karena keinginan dari Zola juga yang ingin pindah dan menyusul jejak Sarri bergabung dengan Juventus.

Dan sebagai penggantinya, Frank Lampard bakalan membawa dua mantan rekannya dulu di tim Chelsea, yakni Petr Cech dan Claude Makalele. Kedua rekan nya merupakan eks punggawa yang memperkuat The Blues dulu.

Petr Cech diketahui telah pensiun dan meninggalkan Arsenal pada musim ini. Sementara Makalele saat ini masih tercatat sebagai pelatih bagi tim asal Belgia, yakni Eupen. Menerima tawaran untuk menjadi asisten pelatih lampard di Chelsea, bakalan membuat keduanya bersedia.