Christian Pulisic, Man Of The Match di Laga Burnley vs Chelsea

Oleh : adminqueen | Pada October 27th, 2019

Christian Pulisic Berhasil terpilih sebagai pemain terbaik, dimana Chelsea berhadapan dengan Burnley di laga lanjutan kompetisi EPL. Hal ini tak terlepas keberhasilan nya untuk mencetak hattrick sempurna yang membantu The Blues menang 4-2.

Keberhasilan untuk meraih tiga poin penuh, tentunya mengamankan posisi Chelsea di posisi empat besar klasemen sementara Premier League. Total The Blues telah berhasil mengumpulkan 20 poin dari 10 pertandingan sejauh ini.

Tak sekedar keberhasilan meraih poin saja, Chelsea juga mampu meraih tujuh kemenangan beruntun di semua ajang kompetisi. Frank Lampard telah menemukan ritme tepat timnya, berusaha untuk tetap stabil.

Dalam laga menghadapi Burnley, Chelsea mampu untuk unggul 4-0 terlebih dahulu. Namun 10 menit terakhir pertandingan, The Blues sempat lengah dan membiarkan Burnley mencetak dua gol.

Namun hattrick Pulisic layak dianggap sebagai torehan terpenting pertandingan ini. Sumbangan trigol itu sudah cukup bagi Pulisic untuk mendapatkan status man of the match, di kompetisi Premier League.

Tidak hanya mampu mencetak hat-trick pertamanya, Pulisic juga mencatatkan penampilan impresif lain nya. Tercatat dalam laga ini, pemain asal Amerika Serikat ini berhasil untuk melepaskan 5 kali percobaan tembakan, dimana berhasil menjadi 3 gol.

Eks pemain Borussia Dortmund ini pun berhasil untuk menorehkan umpan sukses sebesar 81 persen dan sukses melakukan 1 tekel. Meskipun dirinya tak begitu banyak berkontribusi pada pertahanan Chelsea, tapi dia tetap bisa mencetak gol-gol penting.

Sementara kemenangan ini pun semakin mendongkrak kepercayaan diri dari tim skuat Frank Lampard, apalagi mereka bakal menghadapi laga besar lain nya. The Blues dipastikan berhadapan dengan Manchester United pada babak 16 besar Carabao Cup, Kamis (31/10/2019) dini hari WIB.