Lucas Moura Dicibir Netizen, Usai Merayakan Tottenham Juara Audi Cup

Oleh : adminqueen | Pada August 2nd, 2019

Belum lama ini Lucas Moura melakukan sebuah postingan di akun Twitter pribadinya, tak lama setelah Tottenham Hotspur berhasil menjuarai turnamen pramusim Audi Cup 2019. Namun unggahan dari eks pemain Paris Saint-Germain ini mahal di cibir dan sindir oleh para netizens.

Dalam pertemuan final tersebut, Tottenham Hotspur sukses untuk menundukkan Bayern Munich. The Spurs berhasil keluar sebagai pemenang setelah menang melalu babak adu penalti 6-5, setelah sebelumnya kedua tim bermain imbang 2-2 hingga waktu normal pertandingan.

Sementara Lucas Moura yang ingin merayakan keberhasilan timnya, langsung mengunggah sebuah postingan dan cuitan melalui akun medsosnya. Pemain asal Brasil ini pun menuliskan kata, Audi Cup adalah trofi pertamanya bersama klub asal Kota London Utara tersebut.

“Saya begitu bahagia setelah mendapatkan trofi pertama ini bersama klub, sungguh luar biasa. Ini merupakan cara kami memulai kompetisi musim ini!. Tentunya tim akan bekerja lebih keras demi mempertahankan mental pemenang ini,”ungkap cuitan Lucas Moura melalui akun Twitternya @LucasMoura7

Namun bukan nya mendapatkan dukungan, cuitan dari Lucas Moura malah direspon dengan komentar yang kurang hangat dan cibiran dari para warganet. Banyak yang berkomentar dengan sindiran jka trofi diraih bukan sebuah prestasi melainkan trofi pramusim, apalagi tim skuat pelatih Mauricio Pochettino belum pernah sekalipun meraih trofi bergengsi.

“Lucas, saya memang menggangumi mu. Tapi cara kamu merayakan gelar juara ini membuat saya kecewa, itu hanya trofi pramusim dan tidak dihitung sebagai sebuah prestasi,”ungkap dari salah satu penggemar setia Tottenham Hotspur.

“Kita bisa melihat, jika dia begitu putus asa dengan prestasi klub dalam meraih sebuah trofi juara,”ungkap lagi, penggemar lain dari klub tersebut.

Perlu diketahui bahwa prestasi gemilang Tottenham Hotspur untuk menjuarai sebuah kompetisi terjadi pada Februari 2008 silam. Kala itu, The Spurs berhasil untuk meraih trofi Piala Liga setelah menaklukan Chelsea pada babak final.