Resmi, AS Roma Tunjuk Paolo Fonseca Sebagai Pelatih Barunya

Oleh : adminqueen | Pada June 11th, 2019

Teka-teki terkait siapa kepala pelatih baru bagi AS Roma, kini terjawab sudah. Pihak manajemen klub secara resmi telah menunjuk dari pelatih milik Shakhtar Donetsk, yakni Paulo Fonseca sebagai manajer tim yang baru.

Pihak AS Roma secara resmi juga telah mengumumkan terkait hal ini melalui situs resmi klub. Paulo Fonseca langsung menerima kontrak berdurasi dua tahun kedepan nya, dimana dirinya mempunyai opsi perpanjangan kontrak diakhir kontraknya.

Sementara penunjukkan dari Fonseca tak terlepas dari prestasinya saat masih menukangi Shakhtar Donetsk. Bersama tim raksasa Ukraina ini, dirinya telah berhasil meraih berbagai gelar juara selama tiga tahun tersebut.

Presiden dari AS Roma, yakni James Pallota juga antusias dan bahagia dengan bergabungnya Paulo Fonseca tersebut. Dirinya menilai jika Fonseca adalah pelatih mudah yang berbakat dan juga sesuai dengan keinginan klub.

“Tentunya kami bahagia dia bergabung bersmaa kami, AS Roma menyambutnya dan kedatangan nya dengan kami ini,”ungkap dari Pallota melalui situs resmi AS Roma.

“Dia salah satu pelatih muda yang berbakat dan jgua memiliki segudang pengalaman. Dia memiliki mental juara dan reputasi dia membuat kami sangat percaya diri dengan dia,”tambahnya lagi.

“Dari awal pembicaraan pertama kami dengannya, dia membeberkan bahwa ia sangat ingin pindah ke Roma dan ia ingin menantang Liga ini dan bekerja bersama pemain kami. Ia berhasrat untuk membuat para penggemar kami bangga.”

Sementara Paulo Fonseca mengaku senang setelah resmi ditunjuk sebagai pelatih tim AS Roma yang baru. Dirinya pun ingin berterima kasih kepada petinggi klub atas penunjukan ini, dan serta tertantang demi bisa membawa perubahan, serta kejayaan kepada tim yang bermarkas di Stadion Olimpico tersebut.

“Saya begitu bahagia dengan penunjukkan saya sebagai pelatih AS Roma yang baru, tentunya saya ingin berterimakasih kepada klub atas kesempatan yang telah mereka berikan untuk saya. Ini menjadi motivasi tinggi saya untuk bisa membutkikan kualitas yang saya miliki,”ungkap Fonseca.

“Saya tidak sabar untuk pindah ke Roma, bertemu penggemar dan memulai musim baru. Bersama-sama, saya percaya kita bisa menciptakan sesuatu yang istimewa,” katanya.