Resmi Tinggalkan FIFA Game, Juventus Jalin Kerjasama Dengan PES

Oleh : adminqueen | Pada July 17th, 2019

Pihak game sepakbola ternama, yakni Konami Digital Entertaiment atau PES berhasil untuk menjalin kerjasama dengan Juventus. Hal ini membuat Konami bisa membuat segala sesuatu terkait atribut La Vecchia Signora dalam game eFootball PES 2020.

 

Didalam kesepakatan tersebut, game EA Sports bisa mengubah nama klub, lambang, dan nama Stadion Juventus dalam game yang liris pada tahun 2020. Meskipun hak ini sempat diperoleh oleh Pro Evolution Soccer atau dikenal FIFA, namun kini telah beralih kepada pihak EFootball PES 2020.

Sementara kerjasama antara pihak perusahaan game Konami dan Juventus, bakalan berlangsung selama tiga tahun. Para pemain bintangnya seperti Miralem Pjanic, Cristiano Ronaldo, Paulo Dybala, Giorgio Chiellini, dan Moise Kean menjadi duta game sekaligus model sampul PES 2020.

“Kerjasama dengan Konami tentunya akan membuat seri eFootball PES akan memiliki penggunaan eksklusif dalam game konsol video sepakbola. Ini membuat gamer bisa mengubah nama tim, lambang, dan perlengkapan resmi Juventus,”ungkap pernyataan resmi Juventus.

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo, adalah model dari sampu FIFA 19. Situasi tersebut sejauh ini tidak akan berarti apapun, namun FIFA hanya bakal mengubah nama Juventus menjadi Piemonte Calcio di FIFA 20.