Usai Malas-malasan Latihan, Direktur Juventus Sidak Joao Cancelo

Oleh : adminqueen | Pada July 21st, 2019

Belum lama ini Joao Cancelo telah membuat perhatian penggemar Juventus di medsos setelah tingkah laku buruknya di sesi latihan tim. Hal ini membuat eks pemain Valencia ini langsung disidak oleh Fabio Paratici selaku direktur dari Bianconeri.

Diketahui sesi latihan yang dilakukan tim skuat Maurizio Sarri di Singapura. Pihak Juventus diketahui tengah menjalani tur Asia dalam rangka mengikuti kompetisi pramusim, International Champions Cup, sang juara Serie A tersebut dipertemukan dengan Tottenham Hotspur.

Namun dalam sesi latihan ini Joao Cancelo terlihat bermalas-malasan, ini pun terlihat dari akun Twitter Juventus yang mengunggah tangkapan visual tersebut. Bila dilihat semuanya tampak normal saja, hingga salah satu fans menyadari tingkah laku yang dilakukan pemain asal Portugal itu.

Tak terlihat sama seperti pemain lain nya, Joao Cancelo malah setengah hati melakukan sesi latihan itu. Ekspresi wajahnya pun menunjukkan ketidak bahagiaan, hal ini sendiri mengundang banyak komentar dan menjadi viral.

Direktur Juventus langsung bereaksi atas video yang viral itu. Saat pemain beristirahat di pinggir lapangan, Fabio Paratici dan direktur lainnya, Pavel Nedved, terlihat dalam sebuah gambar yang tersebar di media sosial. Paratici terlihat sedang berbicara dengan Cancelo.

Banyak pendapat pun bermunculan terkait peristiwa itu, bahkan banyak menyakini jika Joao Cancelo tidak bahagia karena proses kepindahan nya secara permanen tak kunjung terjadi. Namanya pun santer dikaitkan dengan beberapa klub-klub Eropa yang menginginkan nya.

Manchester United, Barcelona, dan Manchester City menjadi tim yang siap menampung pemain asal Portugal tersebut. The Citizens menjadi salah satu klub yang paing serius meminati pemain berumur 25 tahun tersebut.

Menurut kabar terkini yang dilansir oleh Football Italia, ketiga tim tersebut sudah melayangkan tawaran kepada Juventus. Namun tawaran ini ditolak klub raksasa Serie A ini, karena telah mematok harga 50 juta euro untuk setiap tim yang menginginkan Cancelo.

Namun Manchester City menjadi tim yang paling berpotensi untuk mendatangkan Joao Cancelo, apalagi mereka sangat membutuhkan pemain di sektor sayap. Hal ini terjadi setelah Benjamin Mendy yang tak kunjung bugar pasca mengalami cedera yang cukup panjang.