Van Dijk Jadi Bahan Ejekan, Setelah Diperdayai Pemain Korsel

Oleh : adminqueen | Pada October 3rd, 2019

Bek tangguh milik Liverpool, yakni Virgil Van Dijk harus menjadi bahan olok-olokan Setelah laga kontra Red Bull Salzburg. Hal ini sendiri terjadi setelah bek terbaik Eropa ini harus diperdaya pemain Korea Selatan, yakni Hwang Hee-Chang.

Dalam laga matchday kedua fase Grup Liga Champions, Liverpool berhasil memetik kemenangan atas Red Bull Salzburg. The Reds diketahui harus bersusah payah terlebih dahulu sebelum memetik kemenangan dengan skor tipis 4-3.

Pada awal laga, liverpool sebenarnya berhasil untuk unggul tiga gol melalui Sadio Mane, Andy Robertson, dan Mohamed Salah. Namun karena terlalu menyepelekan lawan, The Reds harus menerima kebobolan tiga gol melalui Hwang Hee Chan, Takumi Minamino, dan Erling Braut Haaland.

Namun yang menjadi menarik karena gol pertama yang dicetak oleh Red Bull Salzburg terjadi setelah Hwang berhasil mengecoh Van Dijk sebelum mengoyak gawang Liverpool. Uniknya, gerak tipu pemain asia milik Salzburg membuat Van Dijk harus pontang-panting.

Diperdaya oleh pemain asal Korsel ini pun membuat performa Van Dijk ramai menjadi pembicaraan melalui dunia medsos, terutama Twitter. Bahkan banyak yang menilai jika penampilan nya mirip seperti Chris Smalling yang kala itu masih berseragam Manchester United.

Momen memalukan ini pun membuat Van Dijk menjadi bahkan ejekan, bahkan di lini masa. Banyak yang mengejek jika pemain terbaik Eropa ini bisa dikecoh oleh pemain sekelas Hwang.

Sementara menurut dari lansiran Opta, Van Dijk tampil kurang maksimal. Tercatat jika pemain asal Belanda ini hanya mampu membuat satu Clearance, tak melepaskan satu pun tekel bersih, serta sekali intersep dan 10 kali memenangi duel.